Silent Marketing

Jika selama ini anda telah mencoba berbagai resep marketing dari para 'expert' di dunia sosmed yang berlimpah target market tapi masih juga kesulitan menghasilkan penjualan dan membangun loyal customer...

Maka urgen untuk anda memahami dan menerapkan konsep:


 

Silent Marketing

90 Minutes Work a Day Mechanism

Dan Mentransformasi Langkah Marketing Anda Berikutnya

--------------------


Ajaran yang familiar anda lihat di 'ruang huru-hara' dalam membangun bisnis online:

  • Sharing-sharing dahulu selling-selling kemudian
  • Bangun interaksi rutin di sosmed saat prime-time dengan like-komen-share
  • Gunakan 'hehe dan emoticon smile' dalam pesan marketing agar terkesan ramah
  • Kompresi harga sekritis mungkin agar laris manis
  • Bombardir dengan update bonus tiada henti


Jika anda telah mencoba semua jalan dan cara Mainstream di atas dan tak lagi mendapatinya powerfull untuk menumbuhkan profit bisnis anda...


Jika anda telah eksekusi semua cara marketing YANG SUDAH DIKENAL market sehingga mereka tak lagi responsif dengan pesan marketing anda...


Satu-satunya jalan yang paling masuk akal untuk anda tempuh bukanlah IMPROVEMENT alias mempoles cara-cara di atas jadi lebih baik.


Tapi... TRANSFORMASI dan UBAH jalan bisnis anda dengan konsep SILENT yang tak peduli dengan perubahan algoritma sosmed manapun.


Konsep Silent Marketing dirancang agar anda bisa membangun siklus 90 Minutes Work a Day (Bekerja 90 Menit Sehari).


Dengan itu anda masih punya banyak waktu luang untuk upgrade skill, berhappy ria bareng keluarga tercinta, dan hobi anda.


Silent Marketing diramu agar anda punya real-life offline yang lebih berkualitas karena bisnis anda tak anda ijinkan untuk memonopoli hidup anda.


Apa yang akan anda pelajari dalam Mini-Workshop Silent Marketing:

  • What is Silent Marketing

Apa itu Silent Marketing dan mengapa itu relevan bagi anda yang memilih waktu jadi aset penting yang tak boleh dirampok oleh pihak manapun bahkan oleh bisnis anda sekalipun.

  • The Secret of 30

Mengapa angka 30 begitu krusial dan sangat berpengaruh untuk perjalanan bisnis, dan apa yang perlu anda eksekusi dalam 30 hari pertama bisnis anda.

  • Writing on Demand Building

2 plus 1 sumber ide konten paling fundamental yang perlu anda latih tanpa kompromi sebagai rute perjalanan anda untuk menguasai skill 'Writing on Demand'.

  • 90 Minutes WorkSheet

Bagaimana menggunakan HANYA 90 MENIT waktu anda tiap hari untuk interaksi 100% (tanpa like-komen-share), menjangkau traffic, dan upgrade skill.

  • OCTOPUS TRAFFIC

Satu konsep silent untuk list building. Dan mengapa Octopus Traffic System penting untuk menjangkau more traffic sekaligus menyaring list calon kustomer yang masuk ke bisnis anda sejak awal untuk membentuk list berkualitas.

  • 1 Big Mistake

Apa 1 kesalahan yang tak disadari mayoritas marketer yang jadi salah satu biang kerok utama lemahnya bisnis mereka. Mengetahui ini berarti anda selangkah lebih maju di depan kompetitor.

  • Lead Magnet Concept

Lead Magnet apa yang anda butuhkan untuk membentuk barisan subscribers yang responsif.

  • 7 Days Support

SUPPORT tanya jawab 7 hari untuk memastikan anda bisa eksekusi dengan baik semua elemen yang anda butuhkan untuk membangun semua pilar utama dalam skenario Silent Marketing.


Klik 'beli sekarang' untuk klaim harga Pre-Launch dengan diskon 75%!