Sell More, Write Less

Bagaimana Menulis Seperti Si Sexy dan Menjual Seperti Seorang Ibu Tiri


 

Dear online entrepreneur...

Kita sudah diajarkan dengan kejam untuk menulis dengan cara yg salah.

Dan berakhir dengan buruknya cara menjual lewat tulisan.

Proof?

Bandingkan 2 headline ini:

"Kopi pria kuat di ranjang ini mengandung ginseng yg hanya tumbuh dari pegunungan tertinggi di dunia yg hanya bisa dipanen sekali dalam 10 tahun dan diolah dengan proses yg kompleks untuk memberikan anda hasil terbaik"

VS

"Anda akan menjadi pria yg bikin ngiri istri orang lain dengan kopi ini"


Paleomammalian Brain...

Saya buka seorang neouroscientist tapi seorang penekun copywriting akan mengerti ini:
Menulis konten yg menyentuh limbic system akan mengantarkan pesan anda pada bagian otak yg menghandle relatishiop dan keputusan emosional.

Limbic system ini juga disebut palaeomammalian brain.

Atau banyak orang menyebutnya...

"Otak kadal"

Jika anda pernah merasa khawatir, cemas, bahagia, marah, sedih, optimis...itu dia pekerjaan yg dilakukan si otak kadal.

Itu dia pengendali sisi emosional anda.

Mengapa anda perlu punya kemampuan menulis yg menjangkau emosional pembaca anda?

Emosional menggerakan tindakan.

Anda tentu pernah dengar, "Akan kuseberangi samudra atas nama cinta!"

Apa hubungannya dengan...

Short Report: Sell More, Write Less?

Limbic system prospek anda akan bekerja ketika anda memberikan mereka pengalaman emosional.

Bagaimana melakukannya?

Dengan menambahkan atribute "soft decisions" dan "hard decisions" ke dalam tulisan anda.

Ini bukan satu hal yg bisa anda kuasai hanya dengan mengetahuinya, akan perlu BERLATIH di pihak anda untuk untuk bisa melakukannya dengan baik.

Ketahui caranya sehingga anda bisa tahu, "Sudah benar ya yg saya lakukan?"

Apa lagi yg akan anda temukan dalam short report Sell More, Write Less ini?

* Bagaimana menulis konten, sales page, artikel, email dengan cepat? Ini sekaligus menjawab pertanyaan jika konten anda selama ini belum mendapatkan konversi penjualan yg anda inginkan, itu karena anda tidak melibatkan simple proven content dalam mekanisme “Sell More, Write Less”.

* Mengapa memperlihatkan sisi emosional anda justru menjatuhkan karakter anda dalam tulisan? Ini satu kesalahan terbesar yg dilakukan banyak penulis dan bagaimana memecahkannya.

* Marketer yg bisa melindungi prospeknya dan membantu mereka mendapatkan hasrat mereka, merasa terhibur...terhubung dan membantu mereka mengenali value mereka...adalah marketer yg "Sell More, Write Less" dan ungkap RUMUS mencapai itu dalam short report "Sell More, Write Less".

* JANGAN PERNAH menghianati 1 prinsip yg justru mengacaukan "emosional state" pembaca anda pada anda (karena itu juga akan mengacaukan kepercayaan mereka membeli dari anda).

* 4 fakta tentang pembaca anda (sangat banyak marketer yg gagal mengenali ini sehingga prospek mereka dengan mudah mencium bau "low class" marketer. Low class marketer = zero sales marketer).

* BONUS: Whitelabel "Goodbye Newbie" yang bisa anda jual dengan harga 99K dengan keuntungan FULL untuk anda (dilengkapi 1 page funnel).


Apakah anda mengijinkan diri anda menjadi marketer yg penjualannya menyenangkan?