Gmail Marketing

Email Marketing Modal Gmail

Cara CEPAT, MUDAH dan MENGUNTUNGKAN Memulai Email Marketing


 

Report ini akan memberikan Anda keuntungan bagaimana memulai email marketing TANPA harus melibatkan INVESTASI

Sebelum Anda memutuskan untuk :

Internet marketer, pemilik bisnis, pelaku ecommerce dengan senang hati membayar Anda karena punya skill setup email marketing pada bisnis mereka.

Akhir-akhir ini saya semakin fokus dengan email marketing.

Saya tak lagi peduli dengan berbagai cara promosi yang bertebaran di internet dan sosial media saya.

Bagaimana tidak?

Saya memilih dengan cara yang SIMPLE CEPAT dan MUDAH untuk saya lakukan.

Jika  cara ini bekerja pada bisnis saya bagaimana agar cara ini juga bekerja pada bisnis Anda?

Gmail Marketing . .

Sebuah paket yang akan membantu anda menerapkan email marketing TANPA melibatkan KEUANGAN anda dan anda dapat melakukannya dengan WAKTU yang lebih SINGKAT untuk dapat memulai email marketing.

Ini yang akan Anda dapatkan:

  • Satu platform yang akan saya share kepada Anda yang mengijinkan Anda memiliki optin-form lengkap dengan fitur Autoresponder dan Email Campaign, GRATIS, LIFETIME!

  • Mengapa menggunakan platform seperti WordPress dll bukanlah solusi yang friendly untuk PEMULA dan apa yang sebaiknya Anda gunakan khususnya jika Anda ingin SPEED, SIMPLE dan WORK LIKE A MAGIC.

  • Bagaimana cara sederhana memasukkan prospek dari sumber traffic terbesar namun banyak yang tidak dapat memanfaatkannya dan Anda dapat mengaksesnya secara GRATIS, LIFETIME!.

  • Alih-alih langsung memberikan penawaran, saya akan share satu teknik yang membuat prospek FOKUS kepada Anda SEJAK PERTAMA KALI MENGENAL ANDA (sekalipun dia belum pernah mengenal Anda).

  • Satu FORMULA yang telah TERBUKTI untuk menghindari konten email yang membosankan. Dan Anda sekarang tahu bagaimana membuat konten email Anda berikutnya  ditunggu oleh prospek Anda.